Selasa, 25 Mei 2010

SEMUA BISA TERJADI

Kita memang bukan lagi
Seperti kertas putih

Hitam – Putih perjalanan
Hidup Kita yang menentukkan

Bukan takdir bila hitam
Yang Kita pilih tapi
Kenikmatan dunia yang

Membuat kita buta

Mengapa kau mengalami
Hal yang sama????

Tapi Aku salut dengan Mu…

Dibalik sifatMu,
Kau masih berjiwa satria

Bukan Aku memujimu,
Tapi Kau mau mengakui
Kesalahan Mu

Nafas Ku terasa terhenti
Bila Aku ingat peristiwa itu….

Kau masih beruntung dari Ku
Cinta Mu masih bisa bersatu
Aku doakan yang terbaik untuk Mu


Maafkan Aku TUHAN


Aku tak bisa tinggal kan

Cinta Ku disetiap

SUJUDKU…….


Derai air mata disetiap SUJUDKU


Meski tak mampu tuk

Menyatukan Aku denganya


Aku tak Mau menjadi

Manusia yang penuh

KEMUNAFIKKAN………


Bila Aku masih Cinta………

Tapi akan Ku korbankan Cinta Ku

Demi Mu,,,,, IBU……….




Sosiologi Politik


1 EB 05

Tidak ada komentar:

Posting Komentar