Selasa, 25 Mei 2010

AYAH MISS U

Ayah dengarkan Lah Aku

ingin bertemu walau

hanya dalam mimpi


Ingin Aku membelai

wajah mu…


Tapi tak bisa


Ingin Ku mendekap tubuh Mu

dan mencium Mu…..


Tapi itu tak Mungkin….


Ingin rasanya saat memakai jubah dan toga

diatas kepala Ku, Kau meneteskan air mata

karena bangga dengan Peri kecil Mu……


Ingin rasanya saat Aku

mengenakan kebaya putih


Kau ada menemani disamping Ku

saat terakhir Kau melepas

Peri Kecil Mu………..


Tapi ini semua hanya harapan


Maafkan Aku Ayah yang telah

melukai perasaan Mu


Yang tak bisa menjaga perasaan Ibu…..


Aku bukan Peri Kecil Mu

seperti 20 tahun yang lalu


Akan Ku tebus semua

KESALAHAN Ku


Tak akan Ku ikuti

inginKu


Tapi akan Ku raih ingin

Mu……..


Doa Ku akan selalu Ku

Kirim lewat pesan disetiap

SUJUDKU


Sosiologi Politik


1 EB 05

Tidak ada komentar:

Posting Komentar